Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Ini Dia 10 Potret Pemain Film Seni Memahami Kekasih, Ada Elang El Gibran dan Febby Rastanty Loh!

Posting Komentar

 

Garapan film dari IDN Pictures yang berjudul Seni Memahami Kekasih ini tidak lama lagi akan hadir untuk menyapa para pecinta film di bioskop. Film yang bergenre romantis komendi ini menceritakan kisah asmara yang tidak biasa antara Agus Mulyadi dan Kalis Mardiasih.

Terdapat beberapa aktor dan aktris ternama yang membuat film ini sangat menarik, salah satunya ada Elang El Gibran dan Febby Rastanty. Selain itu, ada juga beberapa tokoh lainnya yang mengawali debutnya di film ini.

10 Potret Pemain Film Seni Memahami Kekasih

Mau tau potret pemain film Seni Memahami Kekasih? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Elang El Gibran

Elang El Gibran menjadi nama yang saat ini menjadi sorotan. Berbicara soal penampilan, potret pemain film Seni Memahami Kekasih yang satu ini sangatlah unik dan nyentrik. Maka jangan heran jika aktor yang satu ini selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Febby Rastanty

Tokoh utama dalam film Seni Memahami Kekasih ini diperankan oleh Febby Rastanty. Di sini, Febby yang berperan sebagai Kalis Mardiasih akan beradu akting dengan Elang El Gibran yang memerankan tokoh Agus Mulyadi. 

Devina Aureel

Debina Aureel mengawali kariernya sebagai selebgram yang kemudian mendapatkan beberapa tawaran karena memiliki tingkah yang lucu. Jika melihat dari unggahan media sosialnya, Devina sering tampil sederhana. Dengan tampilan yang apa adanya, membuat aktingnya layak untuk dinantikan.

Sisca Saras

Potret pemain film Seni Memahami Kekasih berikutnya adalah Sisca Saras yang merupakan eks dari member JKT48. Sisca tampil sangat anggun dengan kain batik lilit dan balutan kaus pada press conference film Seni Memahami Kekasih. Namun berbeda dengan perannya yang justru lucu dan penuh candaan dalam film ini.

Ruth Marini

Sering tampil anggun di balik layar, ternyata Ruth Marini memberikan rasa takut pada penonton di film horor yang dibintanginya. Oleh karena itu, banyak orang yang penasaran dengan perannya di film Seni Memahami Kekasih.

Desy Genoveva

Potret pemain film Seni Memahami Kekasih yang satu ini kerap kali tampil stylish berkat rambutnya yang selalu on point. Banyak orang tidak tahu jika Desy Genoveva ini ternyata mantan member JKT48. Terdapat beberapa judul serial dan acara TV yang diperankan oleh Desy Genoveva, namun film Seni Memahami Kekaish menjadi debut pertamanya di layar lebar.

Rezca Syam

Setelah sukses berperan dalam serial TV Jodol Wasiat Bapak, Rezca Syam semakin dikenal banyak orang. Potret pemain film Seni Memahami Kekasih ini tampil dengan outfil simpel yang menawan. Lalu bagaimana dengan perannya di film Seni Memahami Kekasih ini? Nantikan penayangan perdananya.

Inayma

Meskipun beberapa kali tampil feminism dengan outer organza di atasnya, namun Inayma lebih sering tampil sporty. Meskipun Inayma dikenal sebagai seorang konten kreator dan gamer, tetapi kualitas aktingnya layak untuk dinantikan.

Benidictus Siregar

Saat press conference lalu, potret pemain film Seni Memahami Kekasih yang satu ini tampak stylish. Seorang yang dikenal Benedictivity ini memang seorang komendian, maka sangat cocok melengkapi film Seni Memahami Kekasih yang memiliki genre romantis komedi.

Yusril Fahriza

Yusril Fahriza juga merupakan seorang stand up comedi-an yang kerap kali muncul di industry perfilman Indonesia. Yusril sudah beberapa kali hadir dalam penghargaan film Tanah Air, sehingga perannya dalam film ini layak dinantikan.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar