Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Deretan 6 Festival Musim Panas Terseru di Amerika

 


Freepik

Musim panas sering kali dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan liburan. Apabila kamu berencana untuk melakukan wisata saat musim panas tahun ini, mengunjungi Amerika bisa menjadi pilihan yang tepat. Untuk mendukung perjalanan, kamu bisa mempersiapkan pendanaannya dengan mengajukan pinjaman bunga rendah.

Tidak hanya memiliki destinasi wisata yang menarik, dengan berlibur ke Amerika, kamu juga bisa mengunjungi banyak festival musik yang diselenggarakan sepanjang musim panas.

Jika kamu tertarik, artikel ini akan membahas tentang deretan festival musim panas tahun 2024 yang akan dilangsungkan di Amerika. Simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

6 Festival Musim Panas yang Bisa Kamu Kunjungi 

Musim panas di Amerika berlangsung sejak akhir bulan Juni hingga September. Untuk mengisi waktu tersebut, banyak masyarakat lokal yang memilih berlibur dan menikmati waktunya dengan baik.

Saat musim panas berlangsung, Amerika mengadakan banyak sekali acara festival musik. Untuk kamu yang tertarik merasakan euforia menghadiri acara festival musim panas di Amerika, berikut ini deretan event yang bisa kamu kunjungi.

Lollapalooza Festival, Chicago 

Lollapalooza Festival merupakan salah satu festival musik musim panas yang bisa kamu kunjungi di Amerika. Lokasi tepatnya dari acara ini, yaitu di Grant Park di Chicago.

Akan ada banyak musisi dunia yang turut meramaikan Lollapalooza tahun 2024. Rentetan artis yang bisa kamu saksikan di festival ini antara lain mulai dari SZA, Stray Kids, Blink-182, hingga Melanie Martinez.

Pastikan untuk membeli tiketnya terlebih dahulu agar bisa turut merasakan kemeriahan Lollapalooza Festival yang akan diselenggarakan pada tanggal 1-4 Agustus 2024. Supaya liburan musim panasmu berjalan lancar, kamu bisa mengandalkan pinjaman dana cepat untuk mendukung seluruh keperluanmu.

Hinterland Music Festival, St Charles 

Beralih dari Chicago, festival musik berikutnya bisa kamu hadiri dengan mengunjungi Saint Charles di Iowa. Hinterland Music Festival menjadi festival musim panas yang juga patut kamu pertimbangkan untuk dihadiri.

Tidak kalah menarik dari festival sebelumnya, Hinterland juga memiliki deretan musisi yang akan tampil dan memeriahkan event ini. Musisi tersebut di antaranya Vampire Weekend, Hippo Campus, Hozier, dan Noah Kahan.

Apabila tertarik, kamu bisa mulai mengosongkan jadwal untuk tanggal 2-4 Agustus supaya bisa terbang ke Iowa, Amerika Serikat. Dukung perjalanan ini dengan pinjaman bunga rendah.

Watershed Music Festival, Washington 

Washington menawarkan pengalaman musim panas yang tidak kalah seru. Tidak hanya pantai dan cuacanya yang sangat mengundang, namun ada juga festival musik yang bisa kamu coba untuk kunjungi.

Watershed Music Festival akan diselenggarakan awal bulan Agustus 2024, tepatnya pada tanggal 2, 3, dan 4. The Gorge Amphitheater, George, Washington, akan menjadi tempat festival ini dilangsungkan.

Diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut, beberapa bocoran musisi yang akan menjadi bintang tamu dan mengisi acara Watershed Music Festival antara lain yaitu Luke Bryan, Hardy, Dylan Scott, Old Dominion, dan Brian Kelley.

Newport Jazz Festival, Rhode Island 

Jika kamu merupakan penggemar dari musik bergenre jazz, maka Newport Jazz Festival bisa menjadi festival yang tepat untuk kamu hadiri saat musim panas nanti. Sesuai dengan namanya, acara ini akan dilangsungkan di Fort Adams State Park di Newport, Rhode Island.

Newport Jazz Festival merupakan acara tahunan yang mana pada tahun 2024 ini akan menjadi anniversary yang ke-70 tahun. Dilangsungkan pada tanggal 2-4 Agustus 2024, beberapa musisi dengan aliran jazz yang bisa kamu temui di festival ini mulai dari Moonchild, Andre 3000, Laufey, hingga Elvis Costello.



Freepik

Thing Festival, Washington 

Jika kamu sedang berada di Washington pada tanggal 9, 10, dan 11 Agustus 2024, maka kamu bisa menghadiri Thing Festival untuk menambah keseruan liburanmu. Thing Festival merupakan festival musim panas yang diadakan di Remlinger Farms di Carnation, Washington.

Sepanjang 3 hari, festival ini akan menyuguhkan deretan musisi tingkat dunia, mulai dari Stephen Sanchez, St Vincent, Black Pumas, dan juga Arlo Parks. Supaya pengalaman liburanmu bisa lebih menyenangkan, kamu bisa mengajukan pinjaman bunga rendah untuk mendukung perjalanan musim panas ini.

Rocklahoma Festival, Oklahoma 

Festival selanjutnya yang juga tidak kalah seru yaitu Rocklahoma Festival. Untuk kamu yang merupakan penggemar musik rock, festival ini bisa menjadi tujuan yang tepat.

Dengan menghadiri festival ini, kamu akan bisa menyaksikan pertunjukan menakjubkan dari musisi favoritmu, mulai dari Slipknot, Avenged Sevenfold, Evanescence, hingga Lamb of God.

Rocklahoma Festival diadakan pada 30 Agustus hingga 1 September 2034. Jika tertarik, kamu bisa memanfaatkan pinjaman bunga rendah sebagai bekal liburan ke Oklahoma nanti. 

Menghadiri festival musik akan selalu menjadi aktivitas yang asyik untuk dilakukan saat musim panas. Apabila kamu ingin merasakan keseruannya, mengunjungi Amerika bisa menjadi pilihan yang tepat.

Berdasarkan pembahasan di atas, deretan festival musik musim panas 2024 yang digelar di Amerika Serikat antara lain Lollapalooza Festival, Hinterland Music Festival, Watershed Music Festival, Newport Jazz Festival, Thing Festival, dan Rocklahoma Festival.

Untuk bisa menghadiri festival-festival tersebut, tentu kamu tidak hanya membutuhkan tiket masuk ke acaranya saja, melainkan juga tiket pesawat hingga penginapan untuk beristirahat selama di Amerika. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamu bisa menggunakan digibank KTA!

Ada kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan digibank KTA! Beberapa di antaranya yakni limit dana yang bisa dicairkan mencapai Rp200 juta dengan approval 60 detik. Apply pinjaman dana cepat bisa dilakukan tanpa perlu melampirkan dokumen fisik. Selain itu, cicilan dapat kamu lakukan sampai 36 bulan.

Tunggu apa lagi? Yuk, segera ajukan pinjaman bunga rendah digibank KTA untuk dukung keseruan liburanmu! Pastikan untuk membaca detail informasi dari digibank KTA terlebih dahulu di sini!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar