Laporkan Penyalahgunaan

Popular Posts

Contac Us

Nama

Email *

Pesan *

Pengikut

Jumlah Pengunjung

Arsip

Labels List

Kelas Growth Blogger dari Growthing.id

Popular

Hobi Lari? Ini 10 Tipe Sepatu Running yang Cocok Untukmu!

 


Pexels

Kartu kredit online cocok digunakan untuk memiliki perlengkapan olahraga, seperti sepatu running bagi kamu yang hobi lari. Olahraga ini tidak memerlukan banyak peralatan. Namun, kamu bisa memaksimalkannya dengan memiliki sepatu terbaik.

Sepatu running yang tepat dapat mendukung tubuh dan keseimbangan ketika berlari. Hal ini juga meminimalisir risiko cedera yang bisa timbul. Nah, ada banyak tipe sepatu running yang bisa kamu pilih, lho! Mari tentukan yang paling cocok di sini!

10 Tipe Sepatu Running, Yuk Sesuaikan dengan Kebutuhan!

Sepatu running bukan hanya menunjang gaya, tetapi juga performa dan kenyamanan. Oleh karena itu, sangat penting memilih sepatu yang pas dan sesuai dengan kebutuhanmu. Tenang saja, berikut telah dirangkum beberapa tipe sepatu yang bisa dijadikan pilihan.

Road Running Shoes

Road running shoes merupakan sepatu lari yang diciptakan untuk beraktivitas di permukaan keras seperti trotoar dan aspal. Desain sepatu ini cukup ringan dan memiliki bantalan untuk menyerap benturan dengan baik.

Ringan dan fleksibel, sepatu ini cocok untuk kamu yang melakukan hobi berlari di perkotaan atau trek dengan permukaan aspal. Bantalan penyerap benturan juga sangat nyaman bagi kaki ketika digunakan.

Cross Training

Menyukai olahraga lari dengan kombinasi latihan beban? Maka jenis sepatu cross training bisa menjadi pilihan tepat. Sepatu ini memiliki fleksibilitas tinggi dan stabil untuk berbagai jenis latihan.

Dalam kata lain, sepatu serbaguna ini juga cocok untuk melakukan fitness dan olahraga keseimbangan. Berbeda dengan jenis sepatu lainnya, cross training shoes dilengkapi dengan bahan sol keras yang kuat.

Trail Running Shoes

Menyukai olahraga lari di alam bebas seperti hutan dan pegunungan? Maka kamu memerlukan trail running shoes. Sepatu ini cocok untuk medan yang lebih kasar dari sekadar aspal.

Trail running shoes memiliki sol yang tebal dan bertekstur. Hal ini berfungsi untuk memberikan cengkeraman yang maksimal pada permukaan berbatu dan licin. Sepatu ini akan memberikan perlindungan ekstra ketika berolahraga.

Maximalist Running Shoes

Seperti namanya, sepatu ini memiliki bantalan yang tebal. Hal ini sangat baik untuk mengurangi efek benturan. Tipe sepatu ini bisa kamu pilih jika sering berolahraga lari jarak jauh.

Maximalist running shoes juga sepatu yang direkomendasikan bagi pelari yang memiliki masalah dalam pendaratan kaki. Apakah kamu mendaratkan kaki dengan tumit ketika berlari? Maka sepatu ini adalah jawaban untuk memberikan kenyamanan dan perlindungan ekstra.

Minimalist Running Shoes

Pexels

Sepatu ini memiliki konsep yang mendekati barefoot running. Hal ini menjadikan kaki dapat bergerak dengan alami. Tipe sepatu ini juga ringan dan memiliki sol tipis. Namun, kamu mungkin memerlukan adaptasi saat belum terbiasa memakainya.

Meski memiliki sol tipis dan membuat kaki sakit jika dipakai untuk berlari jarak jauh, sepatu ini sangat baik untuk melatih otot kaki dengan lebih maksimal. Untuk memiliki beragam tipe sepatu running ini, kamu bisa memulainya dengan daftar kartu kredit online.

Racing Shoes

Seperti namanya, sepatu ini didesain untuk meningkatkan performa ketika pertandingan. Memiliki bobot yang ringan, sepatu ini sangat ideal untuk memaksimalkan kecepatan ketika berlari.

Berniat menekuni hobi lari? Maka kamu harus memiliki sepatu ini. Mari miliki sepatu yang dirancang khusus ini dengan kartu kredit online yang praktis.

Zero Drop

Zero drop running shoes memiliki fitur yang lebih baik dari beberapa jenis sepatu, karena bagian sol yang maksimal dan bisa menjadi pertimbangan untuk kamu pilih. Kamu juga bisa menggunakannya untuk berbagai medan lari, termasuk jalanan yang menanjak.

Stability Running Shoes

Sesuai namanya, sepatu ini memberikan kestabilan tinggi ketika berlari. Tipe sepatu didesain khusus untuk pelari dengan permasalahan seperti bentuk kaki rata dan supinasi.

Masalah akibat telapak kaki yang tidak wajar dan pinggul kurang kuat juga bisa diminimalisir dengan sepatu ini. Tentunya, sepatu ini akan mendukung kamu menjalani hobi bahkan memaksimalkannya.

Motion Control

Apakah kamu memiliki overpronasi atau kelainan telapak kaki sedang hingga parah? Motion control shoes bisa menjadi jawaban dari permasalahanmu. Sepatu ini memiliki bagian tumit yang lebih keras.

Hal ini menjadikan peningkatan dorongan di area tengah telapak kaki. Tentunya, fitur ini sangat baik untuk mengurangi dampak overpronasi dan meningkatkan kenyamanan.

Neutral Running Shoes

Terakhir, terdapat neutral running shoes yang cocok digunakan dalam berbagai situasi. Sepatu ini cocok untuk kamu yang tidak memiliki permasalahan apapun ketika berlari.

Terdapat banyak merek yang bersaing di pasaran. Cukup banyak digemari, kamu perlu memperhatikan kenyamanan, fit, dan kualitas ketika membelinya.

Ternyata, terdapat banyak tipe sepatu running yang bisa dipilih berdasarkan kebutuhan. Setiap sepatu disesuaikan dengan karakteristik setiap pelari. Tentunya, memilih sepatu yang tepat sangat penting untuk menunjang kenyamanan dan keamanan ketika berlari. Oleh karena itu, mari miliki sepatu running dengan kartu kredit online!

Kartu Kredit Digital digibank adalah credit card yang tepat untuk kamu pilih. Apply kartu kredit gampang dilakukan, lho!

Kartu kredit digital ini memiliki approval yang cerdik, hanya 60 detik. Kamu pun bisa menyesuaikan limit belanja dengan mengatur pengeluaran lewat Aplikasi digibank by DBS. Selain itu, kamu bisa memantau semua activity dengan cerdik dalam satu genggaman Aplikasi digibank by DBS.

Selain beberapa keunggulan di atas, Kartu Kredit Digital digibank merupakan credit card digital pertama di Indonesia. Mari miliki kartu kredit online dan langsung apply kartu kredit di sini!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar